Informasi Lengkap Lowongan Pekerjaan Nasional tahun 2013

Lowongan Kerja PT Pembangkitan Jawa-bali Maret 2013

Lowongan Kerja PT Pembangkitan Jawa-bali Maret 2013


Lowongan Kerja PT Pembangkitan Jawa-bali Maret 2013 - Lowongan kerja terbaru bulan maret 2013


Lowongan Kerja PT Pembangkitan Jawa-bali Maret 2013 - Informasi kerja yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu berasal dari salah satu perusahaan bernama PT. Pembankitan Jawa-bali yang masih dalam naungan PT.PLN(Persero). nah untuk spesifikasi company profile dari lowongan kerja perusahaan ini bisa anda simak spesifikasi dibawah ini.

PT Pembangkitan Jawa-Bali adalah perusahaan listrik terkemuka listrik di Indonesia. Perusahaan memasok daya listrik dan beroperasi sebagai perusahaan kepemilikan langsung dari PT PLN (Persero). Perusahaan juga didukung oleh 2 unit layanan pemeliharaan dan 4 unit perawatan operasional layanan. Berdasarkan Laporan Tahunan PT PJB 2011, perusahaan melaporkan laba bersih sebesar Rp1.141 triliun, atau meningkat sebesar 15,54% dari Rp987.6 miliar pada 2010. Untuk mendukung kinerja dari perusahaan dan meningkatkan kinerja dari perusahaan terutama dalam meningkatkan pelayanan, PT Pembangkitan Jawa-Bali membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan yang dapat dilihat sebagai berikut:

Untuk Persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Persyaratan Umum
  • Single dan belum menikah
Usia:
  • S1 lahir pada tahun 1986 dan setelahnya
  • D3 lahir pada tahun 1988 dan setelahnya
  • Min IPK 2,75 dari universitas terkemuka dengan min terakreditasi B
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, obat bebas dan jika gelas hingga 4 dioptri
Untuk anda yang berminat dengan posisi lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan kerja diatas, silahkan untuk tata cara dan prosedur pendafatarn dapat anda lihat melalui informasi resmi dari PT PJB.info Pendaftaran online akan mulai pada tanggal 4 Maret 2013 dan diterima melalui pos selambat-lambatnya 20 Maret 2013 (Cap Pos).

Mungkin hanya itu informasi lowongan kerja terbaru kali ini yang dapat saya sampaikan untuk sobat semuanya, terima kasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:35 PM and have