Informasi Lengkap Lowongan Pekerjaan Nasional tahun 2013

Lowongan Pekerjaan : PT. Timah (persero) Tbk 24 Februari 2013

Lowongan Pekerjaan : PT. Timah (persero) Tbk 24 Februari 2013

Lowongan Pekerjaan : PT. Timah (persero) Tbk 24 Februari 2013

Lowongan Pekerjaan : PT. Timah (persero) Tbk 24 Februari 2013

Lowongan Pekerjaan : PT. Timah (persero) Tbk 24 Februari 2013 - Informasi lowongan pekerjaan yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu berasal dari salah satu perusahaan TIMAH Lowongan Pekerjaan : PT. Timah (persero) Tbk 24 Februari 2013. berikut spesifikasi lengkapnya.

PT Timah (Persero) Tbk, Perusahaan Nasional berskala internasional yang bergerak dibidang Pertambangan Timah di berbagai plosok daerah operasional di indonesia. 

PT Timah (Persero) Tbk pun melakukan reorganisasi dengan membentuk lima anak perusahaan, yang secara praktis menempatkan PT Timah (Persero) Tbk sebagai perusahaan induk (holding company) dan memperluas cakupan usahanya di bidang pertambangan, industri, teknik, dan perdagangan. Hal ini menciptakan keunikan tersendiri yaitu pelayanan satu atap, namun dengan tetap menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi. 

Selain itu juga, PT Timah (Persero) Tbk bertindak sebagai lembaga perumusan dan pengendalian korporat, menentukan strategi pemasaran, membuat anggaran dan pengadaan modal, mengelola keuangan korporat dan anak perusahaan, merumuskan nilai, norma, dan sikap dasar korporat, menentukan pengembangan usaha, baik akuisisi maupun aliansi oleh anak perusahaan. 

Kesempatan Kerja di PT Timah (Persero) Tbk Tahun 2013 

Saat ini, PT Timah (Persero) Tbk membuka kesempatan bagi kandidat putra / putri dengan pendidikan minimal SLTA/ SMK, D1, D3 atau S1 untuk mengisi posisi kerja dengan rincian sebagai berikut : 
  1. SMK Manajemen, Akuntansi, Kimia, Geologi, Tambang, Mesin, Listrik, Elektro (kode : SMK) 
  2. SMK/ SMA dengan sertifikat pelaut BST, ATT & ANT (kode : PLT) 
  3. D1 Geologi Tambang, Analisis Kimia (dengan kode : D1) 
  4. D3 Administrasi, Administrasi Logistik, Akuntansi, Manajemen Informatika, Teknik komputer, Teknik Lingkungan, Teknik Pertambangan, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Sipil, Teknik Gambar & Perancangan (kode : D3) 
  5. S1 hukum, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Akuntansi, Psikologi, Geologi, Geografi, Teknik Metalurgi, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Pertambangan (kode : S1) 
  1. Warga Negara Indonesia (WNI) 
  2. Mengajukan surat lamaran pekerjaan 
  3. Bersedia mengikuti proses seleksi penerimaan, meliputi : Tes Potensi Akademik, Tes Psikologi (Tertulis), Wawancara serta Tes Kesehatan 
  4. Sehat rohani & jasmani, bebas Narkoba dan kelakuan baik
  5. Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari instansi lain 
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT. Timah (Persero) Tbk 
Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja PT. Timah (Persero) Tbk ini dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirimkan surat lamaran di sertai pas foto 4x6 

melalui via email ke: Kepada Yth: Manager HRD 
Email: hrd_pt_timahperserotbk@yahoo.co.id max data 256 kb (cv & lamaran berada di file yang sama, berbentuk word/pdf

Lamaran & Daftar Riwayat Hidup lengkap 
Hanya kandidat yang memenuhi syarat terbaik yang akan diberitahukan untuk proses seleksi. 

Company Name : PT Timah (Persero) Tbk 

sekian dan terima kasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:51 AM and have