Informasi Lengkap Lowongan Pekerjaan Nasional tahun 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Sebagai Account Officer Maret 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Sebagai Account Officer Maret 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Sebagai Account Officer Maret 2013

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Sebagai Account Officer Maret 2013


Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Sebagai Account Officer Maret 2013 - Informasi lowongan kerja yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Sebagai Account Officer Maret 2013. PT Bank Central Asia dimulai sebagai bisnis perdagangan bernama NV Knitting Factory di Semarang yang didirikan pada tanggal 10 Agustus, 1955 dengan akta notaris No 38, perdagangan patungan kemudian dikembangkan menjadi NV Bank Central Asia, yang pertama kali dioperasikan pada pusat perdagangan di Asemka pada tanggal 21 Februari 1957. Pada 18 Maret 1960 dikukuhkan sebagai sebuah PT. Bank Central Asia, dimana perseroan terbatas dengan modal awal Rp 600.000, – dan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan pedagang kecil yang pada saat itu berkembang di Jakarta.

Sejak pertengahan 1970-an, Bank Central Asia mulai tumbuh pesat, di era ini dapat dikatakan lebih cepat off dari PT Bank Central Asia. Pada tahun 1974, misalnya, Bank Centrak Asia bersama-sama lembaga keuangan terkemuka dari Jepang, Inggris, dan Hong Kong memulai non-bank lembaga keuangan mapan (LKNB) disebut PT Multi National Finance Corporation (Multicor). PT Bank Centra Asia menjadi pemegang saham terbesar di Multicor sebesar 51% dari total saham.

Dengan kerja sama yang dilakukan oleh Bank Central Asia dan disertai dengan pendanaan, manajemen yang profesional dan cakupan PT Bank Central Asia menjadi luas aset substansial dengann sebesar Rp 12,8 miliar pada tahun 1977. PT Bank Central Asia mulai menunjukkan dirinya sebagai bank yang mengontrol pasar perbankan. Bank Central Asia terus berkembang ke provinsi atau daerah yang belum mencapai bank lain.

berikut ini adalah informasinya :
Apprentice Account Officer
Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Papua Barat, Sulawesi Barat

Requirements:

  1. Pria / wanita berpenampilan menarik dengan usia maksimal 25 tahun
  2. Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  4. Mampu bekerja, baik secara individu maupun di dalam tim
  5. Bersedia ditempatkan di wilayah kota seleksi
  6. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan dan magang
  7. Lulus dalam proses seleksi
  8. Hanya pelamar yang sesuai persyaratan akan kami hubungi untuk wawancara


Mungkin hanya ini informasi yang bisa saya informasikan untuk anda semuanya, sekian dari saya, terima kasih.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:17 PM and have